Kategori

simetri cofee

DISKON 25%

BERLAKU SETIAP HARI

SAMPAI 31 DESEMBER 2018

 

 

Menu-menu di Simetri Coffee cukup beragam. Mulai dari minuman berbau kopi sampai non-kopi dan juga menu makanan yang bisa kamu pilih. By the way, saya baru tahu kalau di sini menjual menu dengan bahan pork alias daging babi. Dan saya baru nyadar setelah baca menu sesampainya di rumah. Tapi untungnya saya ke sana nggak pesan makanan apapun sih, cukup kopi aja. Karena ruang seduh dan kitchennya sendiri tidak jadi satu. Saya kurang tahu sih apakah ketika di dapur alat masaknya jadi satu atau dipisah. Yang jelas bagi yang muslim, harap berhati-hati hehe. Kalau ragu-ragu mending ngopi aja ya. 
 
Croque Madame (IDR 62.000)
 
Ini pesanan Wimbo. Seperti yang kita tahu, Croque Madame adalah sandwich asal Perancis yang berisi daging ham, keju dan saus bechamel lalu dipanggang kemudian diberi telur mata sapi di atasnya. Kalau tanpa telur namanya jadi Croque Monsieur. Ini adalah salah satu menu breakfast yang ada di Simetri. 
 

Fat Lime Americano (IDR 40.000) & Cappuccino (IDR 36.000)



Fat Lime Americano adalah kopi americano yang diberi buah jeruk nipis, jadi rasanya ada pahit, manis dan asam hehe. Kalau cappuccino saya nggak nyobain sih, tapi yang jelas tidak diberi gula. Jadi kalau mau request untuk ditambah gula bisa minta ke pelayan di sana. 


Green Tea Latte (IDR 42.000) 



Can I say if this greentea latte is the best greentea latte that I've ever had? Akhirnya saya menemukan greentea latte yang rasanya greentea banget. Bisa dibilang terbaik. Pahitnya greentea pekat banget dan cenderung creamy tapi tidak dominan susu. Wah, greentea latte coffee shop sebelah lewat nih! LOL


Ice Creamy Latte (IDR 40.000) 




Kalau menu di atas adalah segelas Ice Latte yang diberi tambahan es krim vanilla dan juga caramel syrup. Rasanya tidak terlalu manis. Creamy banget.

Truffle Fries (IDR 45.000) 
 

 
Akhirnya ketemu juga sama menu berbahan truffle di Jogja. Dan kentang goreng ini pesanan teman saya. Truffle sendiri adalah jenis jamur yang cukup langka dan biasanya dipakai sebagai campuran bahan makanan. Harganya pun sangat tinggi, bahkan ada yang sampai ratusan juta. Tapi saya nggak tahu sih truffle yang dipakai di Simetri adalah truffle seperti apa dan saya juga belum tahu pasti rasanya. Yang jelas kalau kentang goreng ya pasti enak hahaha... Kentang gorengnya disajikan dengan saus Bangkok. 
 

Simetri juga menjual kopi yang bisa kamu bawa sebagai buah tangan lho.
 

 


 
Menurut saya Simetri Coffee wajib dikunjungi kalau kamu adalah coffee lovers. Saya sendiri sebenarnya bukan anak ngopi, karena tiap ke coffee shop yang dipesan adalah Greentea Latte LOL. Tapi coffee shop jadi tujuan saya kalau sedang bosan mengerjakan tugas di perpustakaan kampus atau di rumah. Masalah harga mungkin memang bisa dibilang cukup tinggi untuk di Jogja, tapi tentu kualitas yang didapat sepadan dengan harga yang dibayarkan. Barista dan koki di sini juga merupakan orang-orang berpengalaman. Jadi, selamat mencoba!
 

SIMETRI COFFEE ROASTERS

Alamat :
Jl. Sabirin No. 20 Kotabaru
Yogyakarta

Jam Operasional :
09.00 - 23.00

Instagram :
@simetricoffeeroasters

LOKASI SIMETRI COFFE

Diskon Wisata © 2019 - Customize by www.diskonwisata.com